RCTI Datangi Pemirsa di Cibubur, Bawa Kontestan Top 10 MCI dan Pemain Sinetron

Jum'at, 10 Februari 2023 - 11:30 WIB
loading...
RCTI Datangi Pemirsa...
RCTI bersama program DahsyatNya bakal memberikan kejutan dan khusus menyapa para pemirsa secara langsung di akhir minggu melalui Dahsyat Weekend Sore. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI bersama program DahsyatNya memberikan kejutan dan khusus menyapa para pemirsa secara langsung di akhir minggu melalui Dahsyat Weekend Sore, yang akan menghadirkan bintang tamu menarik.

Dahsyat Weekend Sore untuk episode perdananya hadir di Metropolitan Mall Cibubur pada Sabtu, 11 Februari 2023, dan kemudian akan hadir di lokasi lainnya secara bergiliran pada minggu-minggu berikutnya.

Dahsyat Weekend Sore juga akan menampilkan kontestan Top 10 MasterChef Indonesia. Gio, Romy, Fahmi, Ami, Syahril, Ravi, Abdi, Una, Angie, dan Amanda akan hadir untuk menambah keseruan dan menyapa langsung para pemirsa setia RCTI.

Baca juga: Armada Siap Terbang ke Hong Kong untuk Hibur Penggemar

Dahsyat Weekend Sore tidak lengkap jika tidak ada penampilan musik. JKT48, Wali, Un1ty, Bams, dan Dadido Band akan mengguncang panggung Dahsyat, ditambah pula kehadiran cowo yang lagi viral yaitu Fajar Sadboy.

Para pemain sinetron Rahasia dan Cinta juga akan hadir, antara lain Ranty Maria, Rayn Wijaya, Anrez Adelio, Elina Joerg, Sylvia Fully, Rendy Septino, Malida Dinda, dan Evan Marvino. Acara ini dipandu oleh host kondang Denny Cagur, Ayu Dewi, Claudia Andhara, Celine Evangelista, dan Melaney Ricardo.

Para pemirsa setia RCTI yang berada di daerah Cibubur dan sekitarnya dapat datang dan menyaksikan langsung kemeriahan Dahsyat Weekend Sore di Metropolitan Mall Cibubur, Jakarta, Sabtu 11 Februari mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Camilan Manis Promo Fantastis, Mulai Rp 3 Ribuan + Gratis Ongkir di AladinMall!

Dan jangan lupa saksikan Dahsyat Weekend Sore di RCTI setiap Sabtu pukul 14.30 WIB LIVE dan Minggu pukul 14.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan keseruannya!
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)